Wednesday, June 9, 2010

Let's Go Green - Mari kita jaga lingkungan hidup kita dengan Plastik Degradable (Ramah Lingkungan) dan Dipakai berulang kali (Re-Use it)

Degradable Plastik (Plastik Ramah Lingkungan) – PT. Super Exim Sari (EPI Addictive)


EPI merupakan salah satu oxo-biodegradable addictive - TDPA (Totally Degradable Plastic Addicetive) yang dipakai oleh PT. Super Exim Sari untuk membantu pemerintah dalam menggencarkan promo Go Green.

Dengan menambahkan addictive EPI ke resin PE, PP, plastik yang di hasilkan oleh akan menjadi plastik yang degradable, ramah lingkungan dan bisa hancur dalam kurun waktu 1-2 tahun (tergantung kondisi lingkungan).


EPI merupakan TDPA yang sudah diakui dan memenuhi standart dunia internasional, dan sudah terbukti proses degradablenya (untuk info lebih lanjut bisa klik link http://www.epi-global.com/en/tdpa-standards.php).
EPI juga merupakan addictive food contact yang sudah memenuhi standar Amerika, dan Eropa (untuk info lebih lanjut bisa klik link http://www.epi-global.com/en/food-contact-compliance.php).
Beberapa dari sample kantong plastik sudah memakai addictive EPI dari Super Exim adalah kantong plastik Ranch Market/ Farmer Market, Carrefour, Circle K, Gramedia, Ace Hardware, Timezone, dan lainnya.

Info lebih lanjut bisa kunjungi www.epi-global.com

Source : http://pabrik-kantong-plastik.blogspot.com/2010/06/degradable-plastik-plastik-ramah.html

No comments:

Post a Comment